Baru sadar penulis, ada yang unik nih dari New Megapro Fi yang dilaunching AHM baru baru ini.
Tenaga nya 9,8 Kw/13,1 PS @8500rpm, dan Torsi jadi 12,3 NM/1.25 kgf.m @6500rpm. Bandingkan dengan yang lama 😀
Yang lama, memiliki power 13,7 PS@8.500 rpm dan torsi 1,31 kgf.m @6500rpm. 😀
Yup, dari 13.7PS, turun menjadi 13.1PS pada rpm yang sama 8500rpm. dan torsi dari 13.1 kgf.m menjadi 1.25 kgfm pada 6500 rpm.
Ada yang tahu kenapa???
Mungkinkah ngejar irit??? 😀
Yup sepertinya, sayang sekali ya 😉
teknologi verza
motor sport jangan mikirin irit…he3
Yuppp.. sebaiknya
ada catalic nya mungkin?
Verza 13,2 ps lho 😉
Masa sama kayak verza yang kelas dibawahnya? 😉
Mesin verza, beda knalpot, walau cuma beda posisi lubangnya, tapi bisa beda psnya walau 0 dibelakang koma.
mungkin karena dipasang spakbor kolong jadi tambah berat trus tenaganya turun 😀
Bisa jadi nih.. 🙂
Wkwkwk, bisa bisa bisa
Ya kata org sih mesin karbu lebih powerfull drpd injeksi (sama2 std)… Btw megapro ini motor semprot ya?? Kok mukanya aneh sih??
Hayaaahh
ehmm…gak da perubahan signifikan…sayang…
yuppp,
masih besar power gixxer om..
harus
yah ini motor hanya pelengkap aja, serba nanggung…
it can be… 😉
downgrade,alasan biar harga gak terlalu tinggi naiknya 👿
ya ampun, ternyata.. 😈
mngkin krna injeksi yg serba d.atur masuknya bensin nggak sprti yg krbu
mungkin karena spionnya ada 2,nanti cba aja di lepas sapa tau bisa tambah power 1dk,lmayan kan!
kalok spionya ditekuk kayak ninja gimana gan?
masuk akal 🙂
makanya di balapan indonesia ,karbu lbih bertenaga di bnding yg injeksi ,klo injeksi mw ngebut bnsin gk bgtu mngalir bnyak , tp karbu lebih nyemprot dan brtenaga CMIIW 😀
panas-panas
13,3 apa 13,1 ya…?
http://www.welovehonda.com/megapro-fi
Di brosur 13.1 gan
Di indonesia belum sampe ilmunya gan 😀
Biar tambah mahal om
hehehehe.. miapah??
terus yang bener yang mana nih..?
Kalo penulis sih kayaknya bener yang di pamflet
wadoh….kok bisa yo 😀 http://www.motoroids.com/news/suzuki-lets-scooter-unveiled-india-images-technical-specifications-details/
unik kan pak 😀
wkkkkk uklik unikkkkk 😀
Tunggu aja bro… ntar juga dirubah brosurnya..
Kyk kasus cebong…
siap broo
salah ketik???
time will tell lagh.. wkwkwk
mungkin:
– kenaikan cc 0,3cc
– roda belakang tinggi
*hanya Tuhan & AHM yang tahu
shroud mengecil, power juga mengecil… shroudnya dulu nambah 0.5 dk
Hahaahaa.. iya nih.. shroudnya nambah power
Mana yang bener yaa?
ga ngerti saya gan, yang saya tahu, designnya kalah ganteng sama gixxer dan byson
#Jlebbbbb
mungkin 19,1 gan.. salah ketik akakaka
Ups salaah
wah ini pasti ngeden gara-gara katalitik konverternya mas
wah bodi bagus ditimbal msin yang turun kaya byson… 😮
http://rpmsuper.wordpress.com/
Yang lama non katalik ya?
buat apa juga, pemakai motor ini kan orangnya kalem kalem hehehe
Mau ngebut dimana ya gan 😀
Berpikir kerassss….. *nyerah 😀
itu motor ya? hmm..
Bukan.. radio gan..
ra popo..opo arep ngebut terus…kan ora to.. 🙂
Suzuki Gixxer 155 VS Yanaha FZ 16. – http://wp.me/p208su-1Gn
megapro tak perlu kencang. .
karena yang make om om, yang elegan dan tua,
AHM yang buat saja bingung sebenarnya berapa PS sih, blo’on mode on , tabiat FBH om..
biar waktu yang berbicara gan 😀
Siapa bilang motor sport tidak bisa irit ?
Tuch ada buktinya si V-ixion yang bisa dibilang motor sport paling irit,sudah injeksi dan powernyapun bisa lebih besar
Intinya,motor injeksi AHM itu masih setengah hati,serba nanggung dan masih canggih YIMM.
salah ketik … xixixi…
biar lebih awet part2nya,honda kan terkenal motor yg awet,irit bandel.
13.8 kaleee,
Masukan buat ahm nih
Hehehehe.. iya kah??
Masup akal bro
13.8 dari mana?
Motor Sport kok ngandalin iriiitttttt, Motor Sport andalin desain dan mesin yang garang… 🙂
hihihi……….. ra ono seng bener………??? sak karepe ngahem aja deh……. la wong ngahem budek dan lebih seneng ngasih ke konsumen yang jelek jelek sumfehhhhhhhhhhhh uelek tenan
yah yang mau beli you knowlah…………. sak karepmu 😆
ya ya yaa.. manut…
yup, kalo lebih bagus konsumen pasti lebih diuntungkan..
Halo AHM…
Ini sport comuter bro, bukan hardcore atau supersport..jd irit tuh penting,tp kalau bisa ya jgn nurunin power biar tetep ada lebihnya daripada moped 😀
Setuju gan!
harus komplit ya…ganas dan irit juga cepat 😀
intinya itu honda enggak bisa bikin motor sebagus yamaha, kawasaki, dan suzuki..
injeksi honda itu injeksi abal abal, injeksi palsu, injeksi gadungan, injeksi primitif..
contoh
verza dan nmp VS vixion dan new vixion
vixion dan new vixion jauh lebih bertenaga dan jauh lebih kencang dari pada dua motor honda itu ver dan megi (yg sebenernya saya geli nyebut namanya abisnya modelnya aneh, jelek banget).
nah …
walaupun vixion dan NVL jauh lebih bertenaga dan lebih kencang larinya,, tapi konsumsi bahan bakarnya juga jauh lebih irit..
itulah kehebatan yamaha…
honda bikin roti aja sana… roti kualitas terjelek di dunia,, tapi jngan di jual di indo ya nanti merachuni… ngoehehehe
CULUN
Pingback: Spyshoot New Byson Injeksi! Tanpa Cakram Belakang! | Rezaholic!!
jgan2 pakai mesin Verza. tinggal liat filter oli aja, msh pakai model tabung atau cuman kawat kasa.