Byson FZ 16 vs GSX150 vs New Megapro : Mana yang paling ganteng???

Motor motor kekar 2014 nih bro, kesampingkan dulu masalah mesin, kita bahas masalah desain, walaupun dua kompetior masih merupakan spyshoot ngga ada salahnya kan kalo kita komparasikan secara visual πŸ˜€

Byson

Comot dari gogel πŸ˜€

Menurut pandangan penulis, desain motor ini kekar, ngga ada kesan cantik cantiknya sedikitpun, :mrgreen: Bodi Jumbo, Velg Lebar, Knalpot Gede, mirip banget sama kakaknya FZS 1000cc, Laki banget deh! πŸ˜€

 

GSX / GS 150 MajorchangeΒ 

Motor suzuki ini, secara proporsi gedenya sama kayak bison, Velg lebar, Body Gambot, yang paling menarik disini desain knalpotnya yang bener bener mendongkrak penampilan sang kuda besi, coba pakek double discbrake! Cocok! πŸ˜€

 

New Megapro

New Megapro Fi

Desainya manis dan elegan, desain New Megapro sepertinya ditujukan buat konsumen yang kalem dan tidak neko neko :mrgreen: Β Ikhtiar AHM dengan merevisi desain shroud menjadikan motor ini terlihat lebih menarik dibandingkan versi sebelumnya, hadirnya discbrake di roda belakang juga turut meningkatkan kegantengan dari motor ini, lumayan lah πŸ˜€

Sooo.. ganteng yang mana guys? 😈

30 thoughts on “Byson FZ 16 vs GSX150 vs New Megapro : Mana yang paling ganteng???

  1. beatfi

    gantengan motor ane gan akakak

    hmm, kalo ini sih ane sukanya byson gan kalo gs/gsx 150 ganteng juga tapikan belom liat aslinyah hehe

  2. johan

    Byson dan GSX gantengnya sampe tumpeh tumpeh .. Wkwkwk.. Megapro ini coba foostep depan agak di belakang mesin, terus setang rada nunduk, pasti keren posisi kendaranya.. Ini malah ndongak setangnya, kaki posisinya nanggung kyk duduk di korsi, gada seni nya πŸ˜€ …

  3. CS12A1RR

    Mas, pernah survey yg ngenet baca ginian umur diatas 35th ga? Padahal megyprok nyasar ke konsumen umur segituan, trus mau menang polling ginian di dunia maya? Hil yg mustahal kali ya? Tapi its ok, wong yo polling. Yg jelas data penjualan nanti membuktikan, karena umur segituan “biasanya” wis merasa tuwir, trus gak mau neko2 lg dg tunggangan, mau tampil elegan meski cuma naik motor, bisa ngangkut anak istri tanpa takut kehabisan torsi dan nyaman, mau beli juga sudah punya duit dewe, dgn harganya msh bersahabat dgn kantong orang seumuran segitu, dan jumlah mereka itu banyak. Piye? Iyo pora?
    Kalo kita umumnya akan pilih si fz atau gsx. Bahkan rela ngimpi aja dulu karena barangnya belum ada? Hehe

  4. rezaholic Post author

    masuk akal… karena kita generasi muda, yang menurut kita bagus, belum tentu menurut orang lain bagus, gitu to mas broo? πŸ˜€

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s