Honda Verza Cutting Sticker Yamaha 50th Aniversary, Selesai!!

Depan

Depan, kok gelap ya??

Ceritanya, kemarin penulis lagi ngidam livery nya Jorge Lorenzo yang merah putih itu, suer.. keren banget menurut penulis :mrgreen:

Nah, ini udah selesai di cutting nih, eksekusi di Bocah Sticker, Jogja, DC dua lembar pinky plus satu lembar biru,  saja gan, :mrgreen:

Tulisan IVECO dan ENEOS, padahal pakeknya Shell :mrgreen:

Tanki, Shroud

Tanki, Shroud

Logo Bridgestone tak lupa gan.. logo doang lho… ban nya masih IRC, seandainya ganti, mungkin milih milih Indotire saja, ajib, lha terus bridgestonenya gimana? mahal, Pengalaman penulis, bridgestone di mobil sama gajah tunggal sama aja rasanya, wkwkwkwkw :mrgreen:

Spakbor

Spakbor

belakang dikasih logo packard bell 😀

wpid-IMG_20140131_094411.jpg

Packard Bell

Penampakan Lain nya, Klik untuk memperbesar:

wpid-IMG_20140131_094254.jpg

depan samping

wpid-IMG_20140131_094511.jpg

belakang

wpid-IMG_20140131_094243.jpg

depan samping

Atas

Atas

full bokong :D

full bokong 😀

Target selanjutnya:

RDB 😆

UPSSSS Belum di Watermark 😀

29 thoughts on “Honda Verza Cutting Sticker Yamaha 50th Aniversary, Selesai!!

  1. Yordiano

    Itu full sticker mas? Ap ad tmbahan ng-cat juga? Soal e haluss banget hasil ,kinclong lgi,manteb wes

  2. apriaarfian

    Tuh harga stickernya brp mas?:D
    Trus djual dmna?
    Kalo bwt veve warna item bgus kgk yah?:D liat diplatnya gak asing tuhh soalnya sama2 R purwokerto kn?:D

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s