Suzuki Skywave 250, Duh Dek…….

Skywave 250

Skywave 250 from motorexpertz

Duh dek…. “Anjrit……”, penulis yakin, itu tadi kata pertama yang bakalan penulis ucapakan ketika ketemu motor ini di jalan.. πŸ˜†

Body nya semoook.. mewah buanget!

Stoplamp nya kayak mobil, headlampnya kayak.. kayak lampu mobil…

Semok

Semok

Cat nya glossy dan mulus tenan… dipermanis dengan aksen aksen chrome… πŸ˜€

walaupun banyak aksen chrome, tapi motor ini ngga lantas jadi menor kayak mau lenong :mrgreen:

muantab

muantab

Lihat velgnya… uuhhh.. palang 10, ini velg palang 10 Satria Fu yang diperkecil dimensinya! πŸ™‚

Beralih kebagian cockpit, ati ati salah sebut jadi dickpit atau yang lain… :mrgreen:

Mewah!

Mewah!

Mewahnya cockpit motor ini…. cuma satu yang mengganjal… itu kabel banyak amat! πŸ˜†

motor ini udah pakek imobilizer lho, sooo, mau dipaksa sampai gimana pun, motor ini ngga bakal bisa hidup tanpa ada kunci aslinya πŸ˜€

imobilizer

Imobilizer

Mau liat penampakanya pas nyala???

Mobil banget! untuk ukuran motor, ada MID disana! diapit oleh tachometer dan speedometer! kemudian disamping kanan kiri di sempilkan sebuah indikator bbm, dan indakator suhu, mungkin kalok ditambahin thermometer, volt meter, makin keren yah.. πŸ˜€

Cantik

Cantik

Mesinya ngga neko neko.. untuk harga 100 jutaan, mesin DOHC 250 cc ini cukup menghasilkan 34,87 dk sajah, yahhh.. sedikit diatas ninja 250 dan cbr, tapi saat ninja dan cbr pegel pegel pijetan dipinggir jalan, motor tetap melenggang sampai tujuan… lha wong nyaman.. apalagi konsumsi bensinya cuma 2,5Liter/100Km… mak wuuuuuk… :mrgreen:

“Sayang amat beli motor ini, udah mahal, cuma 250cc pulak, cih….. mending moge beneran lah…!!”

Kalok penulis sih tetep milih motor ini, biar bisa mboncengke mbake.. yooo mbakkk…. 😈

yoi beibs… capcyus cyiin :mrgreen:

Enak!

Bonceng saya dong mas……….

Kalok Pembaca milih yang mana???

35 thoughts on “Suzuki Skywave 250, Duh Dek…….

  1. paman sam

    cockpit ma headlampnya mantaab… Tpi bli ni matic kek buang” duit dgn harga sgitu… 100jeti dah dpet pcx 150 ma R25 tuh… Masih ada lebihnya pula xixixixi πŸ˜€

    Tpi ya kembali lg ke slera dan tentunya yg punya duitnya hahahaaa.

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s