Yamaha GT 125, Baru Launching Udah Ada Sekennya!

14 juta saja!

14 juta saja!

Tepok Jidat Gan :mrgreen:

Lha wong baru launching awal tahun ini kok motor ganteng nan macho pabrikan garputala ini sudah ada sekennya yaa? wah wah wah.. penulis sampe spechless gan, tak bisa berkata kata, cepet banget perkembangan pasar saat ini, kalok setahun dua tahun wajar lah seken, lha ini baru berapa hari sudah di jual πŸ˜€

Iklan di tokoajib.com cukup 14.250.000 saja gan… πŸ˜€

Ada apa gerangaan?? :mrgreen:

Kok motor anyar di jual??? :mrgreen:

49 thoughts on “Yamaha GT 125, Baru Launching Udah Ada Sekennya!

  1. zizi

    dapat hadiah… apa ada motor unit test yg jatoh dari truk…. πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€
    Atau bahaya tepu2… ntar disuruh transfer duit dulu lagee…

  2. thedeadbone

    hahaha…

    orang kaya…
    beli lsg motor untuk di tes sendiri udah tau plus minus trus lsg dijual hahahah

    paling punya bloger konglomerat tuh

    ada” aja

  3. oplosan

    velg udah goyang oplosan mungkin…β•‹β•‹γƒ  β•‹β•‹γƒ  β•‹β•‹γƒ  =)) β•‹β•‹γƒ  β•‹β•‹γƒ  β•‹β•‹γƒ 

  4. vario125

    kalo misal di cek berdasarkan nomor plat nya, bisa gak ya..?? katanya kertas stnk (atau apa gitu) masih susah, lha ini kok udah ada plat nomornya ya..??

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s