Kawasaki Z1000, ini Motor Jelek!

Kawasaki Z1000

Kawasaki Z1000

New Kawasaki Z1000!

Serius, pertama kali lihat gambar ini, penulis merasa motor jelek banget! ngga ada kesan ganteng ganteng nya blasss…!!! :mrgreen:

Gile broo..

Gile broo..

Otot Kekar yang ditojolkan dari desain tanki dan shroud, lalu Posisi mengemudi yang merunduk, kemudian dihiasi Dual headlamp, seolah mengisyarakan motor ini siap menerkam kita bulat bulat! πŸ‘Ώ

Intimidasi!

Intimidasi!

Kawasaki Z1000 ini menggunakan engine 1043 cc DOHC inline 4, 6 speed, dengan kompresi mencapai 11.8 :1, Power yang mampu dihasilkan mencapai 142 Hp plus Torsi 111 Nm @7300 rpm, 😈

Z1000

Kawasaki Z1000

Motor ini ibarat piston! ngga percoyo??? nih lihat kanan kirinya, plek.. cuma beda gear set saja, wkwkwk

Kawasaki Z1000

Kawasaki Z1000

Gimana mengerikan banget kan??? kalo penulis lihat motor ini mirip banget sama actor ini!

Z1000!

Z1000!

Sangarrr!!

Satu pesan penulis, jangan sampe ridernya kalah sangar sama motornya! 😈

23 thoughts on “Kawasaki Z1000, ini Motor Jelek!

  1. Zane

    walah aku malah dari awal liat udah langsung jatuh hati, matanya sangar euy kaya ular yg siap menyerang.
    Niat hati mau meminang tapi apa daya dompet & tabungan tak mengijinkan… πŸ˜€

  2. RvP

    ini motor emang sangar terutama sorot headlampnya….dr awal liat udah naksir sangar banget yg paling keren warna orange drpd yg ini…

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s