Masih Di Jawa, Harga CBR 150 Sudah Tembus 44,5 Juta Rupiah.

Sekedar Info, 😀

CBR Brooo

CBR Brooo

Ternyata walaupun masih didalam 1 pulau, selisih harga tetep ada lho.. misalnya CBR 150 nih bro 😀

Untuk Jakarta OTR nya hanya 41 jutaan, namun berbeda dengan karesidenan Banyumas 😀

Kecil Banget Brosurnya! Ukuran A5

Kecil Banget Brosurnya! Ukuran A5

Kurang Jelas yah??? Kecil banget brosurnya emang 😆

Revo CW Rp. 14.575.000

Beat CW Rp. 14.735.000

Blade Repsol Rp. 15.785.000

Supra Helm In Rp. 17.650.000

Vario 125 Rp. 17.105.000

Vario 125 ISS Rp. 18.005.000 😯

Verza Rp. 17.550.000

Verza CW Rp. 18.400.000

NMP Rp. 21.380.000

CBSF Rp. 24.525.000

CBR 150 Rp. 43.800.000

CBR 150 Repsol Rp. 44.550.000

CBR 250 Rp. 51.400.000

CBR 250 Repsol Rp. 52.400.000

CBR 250 ABS Rp. 59.350.000

CBR 250 ABS Repsol Rp. 60.600.000

Penulis tahu kalo dari pulau jakarta sampai ke daerah itu butuh biaya transportasi, tapi kalo selisihnya sampai 3 jutaan tanda tanya juga… mosok sih biaya transport sebanyak itu?? jasa ekspedisi swasta saja untuk sebuah sepeda motor cuma dikenai biaya 300.000 rupiah. Perbedaan pajak pun ngga signifkan :mrgreen:

Kalo begini ceritanya.. gimana nih ceritanya CBR 150 bisa bersaing dengan kompetitor yang seharga 26 Jutaan (Jakarta), 27- 28 (Daerah)..?? apalagi ditambah himpitan dari Ninja Mono 250 cc, dengan harga yang lebih murah… Ayo AHM Keluarkan CBR Lokalmu.. 😀

Next.. Brosur Yamaha yee… stay tuned on this blog :mrgreen:

30 thoughts on “Masih Di Jawa, Harga CBR 150 Sudah Tembus 44,5 Juta Rupiah.

  1. scnk

    Gitu2 tetap juga ada yang beli..yach namanya juga selera..
    Untuk perbandingan harga masih jauh antara lokal dan cbu dan ini jelas gak layak disandingkan..
    Untuk lokal sudah ada contoh cb vs nvl gak jauh beda kok hargnya yang notabene dalam pikiran orang2 sebelum cb brojol harganya pasti di atas nvl kalo di lihat dari enginenya yang sudah menganut dohc.
    Kesimpulannya cbr lokal memang mau dibuat untuk menghadang r15
    Bukan hal mustahil harganya juga nanti mepet2 juga

  2. dariusz

    ABS buat dalam kota gak begitu ngefek je Om….
    CBR 250 ABS kunyit vs ninja mono = 60.600.000 – 40.000.000
    = 20.600.000,- (selisihnya)
    HAhahahaha…..

  3. pak tarno

    berarti CBR ini impor ya bang, iya ya. lupa ane.
    tapi harga 60 jt itu sesuatu banget jika lihat perbandingan harga dengan ninja FI.
    .
    dan lagi konsumen sini kebanyakan gak mau tau itu lokal atau impor. taunya harga ahir titik.
    ya kecuali konsumen yg doyan internet sih dan itu jumlahnya juga gak seberapa

  4. igo junior

    om jgn ngomong kya gtu nnti bo 034 alias faruk g terima.katanya harga honda di semua deler sama klo g percaya tanya fbh koplak

  5. igo junior

    motorvlokal bukan berarti semua part lokal bro.cbu atau ckd semua sama untk pasaran asia.tergantung deler yg memainkn harga..nija fi cbu knp bisa murah pafahal dh 2 silinder..dh lah di akui ajah klo motor honda di atas 200 cc semua operpretttttt

  6. scnk

    Kan di atas saya bikin perbandingan cb n nvl lokal yang jelas2 part dohc sedikit lebih mahal dari sohc..kalo ini di bantah..ya debatnya percuma
    Dan di bawah saya bilang..bukan hal mustahil kok bro..itu kalo memang cbr 150 di lokalkan..mepet pasti..beda sampai 5 6 juta itu baru mustahil..
    Naachhh..jelas2 saya lihat fakta kok saya di paksa harus mengakui produk h oper harga
    Udah pernah dengar harga r15 cbu blm ahahah 🙂

  7. scnk

    @Reza
    Maaf bro..kalo.soal produk india saya gak tau..dan gak mau tau..itu ckd cbu lokal..mbuhlah
    Liat aja sekarang konsumennya kayak anak ayam kehilangan induk..apanya yang mau di banggain coba

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s