Gila, Marquez Jalani Free Practice 1 Tanpa Pain Killer!

MotoGP FP1 Qatar 2014

Juara Dunia 2013 lalu, Marc, yang kembali menunggangi RC213V untuk pertama kalinya setelah patah kakinya 6 minggu lalu, memilih untuk tidak menggunakan pain killer. Marc berhasil menyelesaikan 15 lap dari 45 menit waktu yang tersedia. Dia menyelesaikan Free Practice dengan torehan terbaik 1’56 0,682 pada lap 13, Hal ini membuat Marquez berada di posisi 11.

Marc Marquez 11th – (1’56.682)

Aku benar benar bahagia dengan berlangsungnya free practice sesi pertama, karena beberapa waktu belakangan ini aku sama sekali tidak menunggangi motor, Aku berfikiran bahwa cedera kaki ini tidak akan cukup mengganggu – especially, pada saat tikungan kekanan, di akhir sesi free practice aku merasa lebih baik, dan ini membuatku percaya diri untuk berimprovisasi di sesi selanjutnya.

Di sesi selanjutnya, Kami akan menggunakan strategi yang sama dengan strategi hari ini, Kami sadar bahwa kami tidak berada jauh di belakang jorge, valentino maupun dani, -Dan catatan waktu ini merupakan suatu hal yang normal bagi pembalap yang tidak melakukan sesi latihan disini dua minggu lalu.

Motogo FP1 Qatar 2014

15 thoughts on “Gila, Marquez Jalani Free Practice 1 Tanpa Pain Killer!

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s