Lorenzo Kecewa Dengan Hasil Free Practice Sesi Pertama

MOTOGP FP1 Qatar 2014

MotoGP World Championship 2014 akhirnya berlangsung malam ini di bawah lampu sorot dari sirkuit Losail di Qatar. Setelah meluncurkan livery baru mereka baru kemarin, rider Yamaha MotoGP berlatih dalam kondisi “Night Track” untuk pertama kalinya tahun ini. Dengan hadirnya sponsor Movistar, tim Yamaha Factory Racing berubah nama menjadi Movistar Yamaha MotoGP.

Berbeda dengan pembalap satelit dan open class yang memiliki kesempatan untuk menguji di Qatar dua pekan lalu, Lorenzo tidak memiliki cukup data untuk fight dan mencetak lap terbaiknya. Ia mengakhiri latihan pertama dari akhir pekan di posisi kesembilan, di bawah 1,5 detik dari posisi depan.

Jorge Lorenzo 9th – (1’56.668)

“Saya sedikit kecewa karena mendengar komentar dari para pengendara yang berada di sini dua minggu lalu, menurut mereka tampaknya ban bekerja dengan sangat baik. Setelah tiba di sini tampaknya trek sedikit lebih buruk dari bayanganku, feeling terhadap ban belakang kurang lebih sama seperti di Sepang, dengan sedikit grip dan traksi.

Kami tidak punya waktu tiga hari untuk menguji sini seperti lima pembalap teratas, jadi masalah kita lebih besar. Kita berharap bahwa ban akan bekerja lebih baik dan kita bisa meningkatkan grip di bagian belakang. “

Hasil Free Practice 1 Qatar 2014:

Motogp FP1 Qatar 2014

 

6 thoughts on “Lorenzo Kecewa Dengan Hasil Free Practice Sesi Pertama

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s