Lorenzo Masih Kesulitan di Hari Kedua Latihan Bebas, MotoGP Qatar!

motogp fp2 qatar 2014 a

Lorenzo memulai Free Practice hari kedua ini dengan kondisi yang sama dengan kemarin, Dia belum menemukan settingan yang pas untuk mendapatkan grip yang maksimal, hal tersebut membuat tim yamaha movistar sedikit was was apalagi race perdana tahun 2014 ini tinggal sehari lagi,

Lorenzo yang merupakan juara dunia dua kali tersebut, hanya mampu menyelesaikan FP2 di posisi ke sebelas. Di detik detik terakhir Free Practice, Lorenzo mampu menyodok ke posisi 7 dengan catatan waktu. 1.55.495 tepat di depan rider Repsol Honda, Dani Pedrosa.

motogp fp2 qatar 2014 b

Jorge Lorenzo 7th – (1.55.495)

“Kami mendapat masalah yang sama dengan hari kemarin, minimnya grip diban depan dan belakang meskipun telah menggunkanan ban yang lebih lembut. Aku terus mencoba untuk beradaptasi dengan merubah gaya berkendara, dan positif nya kami mampu memperkecil selisih gap dengan leader, kami akan terus berimprovisasi untuk meningkatkan catatan waktu 3 atau 4 point lagi, atau bahkan 1 detik lebih cepat.”

Source: Movistar Yamaha MotoGP

9 thoughts on “Lorenzo Masih Kesulitan di Hari Kedua Latihan Bebas, MotoGP Qatar!

  1. agoey

    Kalau sja masih ada Michelin, pembalap bisa bebas mau pakai ban yang mana dan tipe apa…. Padahal ini kelas prototype, kenapa ban dan ecu harus 1 supplier? Sepertinya menyalahi beberapa dasar pemahaman prototype..

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s