Rossi Hanya Berkonsentrasi Mengatasi Grip Ban Saat Latihan Bebas

motogp fp2 qatar 2014 c

Rossi menjalani latihan bebas hari kedua kemarin satu langkah didepan lorenzo, Juara dunia 9 kali tersebut bekerja keras untuk memperbaiki masalah grip ban yang mendera kubu Yamaha, Hal ini menjadikan Rossi hanya menempati posisi 10  pada free practice kedua dengan catatan waktu 1.55.702, berbeda hampir 1 detik dengan Aleix Espargaro yang menempati posisi pertama.

yfr_editorial_use_pictures (2)

Valentino Rossi 10th – (1.55.702)

Problem terbesar kami adalah ban baru bridgestone yang mempunyai grip lebih buruk dibanding yang lalu, hal ini sangat sulit diatasi dan membuatku bekerja keras untuk menyelesaikanya. Pada Free Practice ini aku fokus untuk menyelesaikan masalah ban dan selama tetap berada pada tearget minimum, yaitu pada posisi top 10,

Banyak rider yang mengalami masalah yang sama dengan kami, kami benar benar dekat, Aku rasa Espargaro berada dalam kondisi terbaiknya, dia sangat cepat. Aku rasa dihari minggu nanti dimana kita akan menggunakan jenis ban yang sama, Espargaro akan tetap di favoritkan untuk memenangi balapan.

Target selanjutnya adalah memperoleh posisi start diposisi depan, karena aku beranggapan bahwa sangat sulit melakukan overtake saat balapan berlangsung nanti, soo.. aku akan berusaha lebih cepat lagi saat kualifikasi.

Source: Movistar Yamaha MotoGP

9 thoughts on “Rossi Hanya Berkonsentrasi Mengatasi Grip Ban Saat Latihan Bebas

  1. agoey

    Biar hasilnya maksimal pas balapan…semua kompon ban dicoba seharusnya untuk melihat yang terbaik… Depan soft belakang medium seprtinya pas…

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s