Welcome : MDS Provent, The Most Valuable Local Helmet!

Hai Sobat… Lama Tak Bersua… :mrgreen:

Belakangan ini.. penulis banyak sekali kegiatan yang bener bener urgent, dari ngurusin  yudisium untuk wisuda bulan depan, kemudian lanjut mandori renovasi rumah, plus merangkap sopir pribadi boss dirumah as known as Emak,.. hahahaha 😆

Alhamdulilah,.. Helm gue ilang..!!

Ceritanya malem senin minggu kemarin, waktu lagi ngapel kerumah pacar, (sorry gan.. meskipun naik bebek sayur, ane bukan jomblo yee.. wkwkwk ) Si Susi penulis parkir dipinggir jalan, karena niatnya cuma bentar.. jemput terus jalan jalan lagi berduaan, ehemm…, helm juga ngga penulis kunci… kambingg… begitu balik udah amblas tuh VOG Navigator kesayangan, baru dicuci pulak, ngenesss :mrgreen:

Ilanggg tuh helm

Ilanggg tuh helm

Kalo diitung Pas.. 2 tahun masa bakti nya… sama seperti helm helm penulis lainya yang amblas digasak maling, BMC ga jelas (2007 – 2009) ilang dipinjem temen. GM ga ngerti serinya, (2009 – 2010) ilang diwarung. KYT entah apaan (2010 – 2012) ilang dikampus, dan yang terakhir VOG Navigator (2012 – 2014)… 😆

Dengan semangat 45, serta menjunjung azas Value For Money yang tinggi, penulis membuat daftar list helm yang menjadi inceran, kecuali KBC, kalo bisa double visor, dan paling mahal 500 rebu deh:

1. NHK Terminator Starbase

2. NHK GP 1000

3. KBC V Series

4. KYT Alpha Venom

5. KYT Runner 2

Udah muter muter sejogja, ngga ada yang jual KBC V series dan NHK Terminator, otomatis Skipppp… terus nyobain NHK GP 1000, busanya enak, tapi build quality dibagian cangkangnya kurang bagus.. Skippp..

Dunia Helm, Minjem punyanya Blogger Penomenal! Pertamax7.com

Lanjut… Main Ke Dunia Helm, ada KYT Alpha Venom dan KYT Runner 2, cobain dua duanya.. alamakjang… Visornya pelit amat yaa.. kurang turun kebawah… padahal busanya enak banget lhoo… 😆

Ditengah kebimbangan.. Tiba tiba mbak mbak penunggu dunia helm yang cantik putih, langsing, dan berambut panjang itu memberi saran… 🙂

Mbak Manis : Mas ganteng.. Ndak nyoba RC Seven dulu..?? lengkap tipe dan modelnya lho

Penulis : Yang double visor mbak cantik..

Mbak Manis : Oh.. yang double visor yah.. (*sambil pasang muka manja), Mas ganteng coba dulu helm MDS Provent ini.. sudah double visor lho.. best seler disini..

Penulis : Baiklah (*suaranya tak gede gedein biar kedengeran Garang) 😈

Mbak Manis : ahhh… (*tersipu malu) 🙂

Huehehehehehe… :mrgreen:

Depan!

Depan!

Wess.. ndak pake lama helm MDS berukuran M tersebut sudah bersarang dikepala penulis, wogh.. lumayan enak busanya, lumayan lembut.. serasa dipuk puk puk puk pipinya. Terus Penulis turunin double visornya, Sippp!!.. mengcover sampe bawah.. 😀

Inner Visornya Gede!

Inner Visornya Gede!

 

Copot dulu helm nya.. cek eksteriornya.. standar lah.. nothing special, setara temen temennya.

Liat Daftar Harganya, disitu tertulis Rp. 330.000, Harganya sama dengan KYT RC seven, Wow.. Murah, cocok banget nih buat penulis, full face, double visor, build quality lumayan, value for money tinggi,!!

Bungkussss mbak… mbaknya dibungkus sekalian juga boleh!!! 😈

Samping!

Samping!

Waktunya nyobain dijalan raya, helm ini sangat nyaman dipakai, sirkulasi udara terasa sampai kepala bagian belakang, hal yang sama juga terjadi saat diajak bermacet macet ria menembus panasnya jogja, helm ini tetep adeeeemm… sesuai dengan namanya MDS ProVent, Pro = Ajib, Vent = Ventilasi.. Ventilasinya Ajib.. wkwkwkwkwkwkwwk :mrgreen:

Ventilasinya Bikin Adem!

Ventilasinya Bikin Adem!

Dibagian peredaman, ventilasi berbanding terbalik dengan peredaman, semakin banyak ventilasi berarti semakin sedikit noise yang mampu diredam, pada helm MDS Pro Vent ini tetap ada sedikit Noise dikecepatan tinggi, penulis beranggapan ini merupakan hal yang sangat wajar dan masih dalam taraf acceptable.

Good Job Pabrik Helm TaraKusuma!

Score :

Interior 🙂 🙂 🙂 🙂

Exterior 🙂 🙂 🙂

Double Visor 🙂 🙂 🙂 🙂

Sirkulasi Udara 🙂 🙂 🙂 🙂

Silent 🙂 🙂 🙂

Price 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂

Value For Money 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂

Skala 1-5: Very Poor, Poor, Average, Good, Perfect!

17 thoughts on “Welcome : MDS Provent, The Most Valuable Local Helmet!

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s