Tag Archives: aniversary

Honda Verza Cutting Sticker Yamaha 50th Aniversary, Selesai!!

Depan

Depan, kok gelap ya??

Ceritanya, kemarin penulis lagi ngidam livery nya Jorge Lorenzo yang merah putih itu, suer.. keren banget menurut penulis :mrgreen:

Nah, ini udah selesai di cutting nih, eksekusi di Bocah Sticker, Jogja, DC dua lembar pinky plus satu lembar biru,  saja gan, :mrgreen:

Tulisan IVECO dan ENEOS, padahal pakeknya Shell :mrgreen:

Tanki, Shroud

Tanki, Shroud

Logo Bridgestone tak lupa gan.. logo doang lho… ban nya masih IRC, seandainya ganti, mungkin milih milih Indotire saja, ajib, lha terus bridgestonenya gimana? mahal, Pengalaman penulis, bridgestone di mobil sama gajah tunggal sama aja rasanya, wkwkwkwkw :mrgreen:

Spakbor

Spakbor

belakang dikasih logo packard bell 😀

wpid-IMG_20140131_094411.jpg

Packard Bell

Penampakan Lain nya, Klik untuk memperbesar:

wpid-IMG_20140131_094254.jpg

depan samping

wpid-IMG_20140131_094511.jpg

belakang

wpid-IMG_20140131_094243.jpg

depan samping

Atas

Atas

full bokong :D

full bokong 😀

Target selanjutnya:

RDB 😆

UPSSSS Belum di Watermark 😀