Tag Archives: launching

NJKB Kawasaki Estrella 53 Juta! Super Ekslusif!

Motor-Retso-New-Kawasaki-Estrella-250

Kawasaki Estrella!

Well.. desas desus masuknya Kawasaki Estrela Ke Tanah Air hampir menjadi kenyataan, Sebelumnya melalui data TPT dapat diperoleh informasi bahwa Kawasaki Estrella hanya akan di impor sebanyak 120 unit, ukuran yang sangat kecil untuk ATPM sebesar kawasaki. Continue reading

Next Z250 Single VS Next CB250 Ganteng mana nih??

Halo Bikers 😀

Meskipun belum meluncur secara resmi, namun kedua motor ini sudah bisa kita nikmati kecantikanya, #hahahaha. Yup Ninja 250 RR Mono Naked vs Honda CB 300/250F, Dan pastinya bakalan menempati lautan yang sama! Sport Naked Single silinder, dan IMHO, menurut penulis seandainya CB 300F ini masuk indonesia, motor ini akan turun kubikasi menjadi 250cc saja, IMHO lho yaaa… 😀

Depan!

Depan!

Dilhat secara desain kedua motor ini serupa, tapi tak sama,.. kok bisaa?? 😀 Continue reading

Ergonomi: Ninja 250 RR Mono VS Ninja 250 Mono Naked

Walaupun belum resmi dilaunching secara resmi, namun bentuk dari Ninja 250 Mono Naked Version sudah bisa diakses diberbagai media, 😀

030514-naked-kawasaki-250-single-f

Ganteng ngga?? :mrgreen:

Secara kasat mata, ini cuma Ninja 250 RR Mono yang ditelanjangin! Namun dibalik kesamaan itu ada sedikit yang berbeda.. apa itu??? yup.. bener sekali.. ERGONOMI.. 😀 Continue reading

Yamaha Nozza, Retro Modern!

Yamaha Nozza

Yamaha Nozza

Yamaha Nozza, !!

Suktik retro pabrikan jepang di indonesia seolah mempunyai pakem khusus, headlampnya dibawah stang, speedometer single membulat, plus stang chrome telajang, iyaa too? :mrgreen:

Ketika market mulai jenuh dengan suktik retro yang itu itu aja, ngga ada salahnya menghembuskan angin syurrgaa.. dengan desain skutik retro yang eropa banget seperti Yamaha Nozza! Continue reading

New Honda Supra X 125, Mirip Kawasaki EDGE Cuy!

Pertama Memandang foto New Honda Supra.. Duh menurut penulis kok mirip banget sama Kawasaki Edge Yaaa??? coba yuk kita perhatikan bareng bareng! :mrgreen:

Mirip ngga ya?

Mirip ngga ya?

Hmmmm.. Dari lampu sein termsuk sudut sudutnya, cekungan spatbor depan, dan legshield bawah, bedanya supra udah 3D legshieldnya.. :mrgreen:

Mahkota diatas headlampnya juga mirip banget, kalok supra berwarna item, sedangkan edge sewarna dengan body.. oh ya.. supra udah double bulb tentunya, sedangkan edge masih single bulb.. tapi mirip, wkwkwkwk :mrgreen:

Yukk pindah ke buritan.. :mrgreen:

Stoplamp!

Stoplamp!

Dari belakang makin mirip aja yak, lancip lancipnya sama, sudut sudutnya juga sampir sama wkwkwkwk :mrgreen:

Gimana pendapat pembaca?? mirip ngga? :mrgreen:

Launched: New Honda Supra X 125

Iko Uwais Yak??

Iko Uwais Yak??

Finaly, New Honda Supra X 125 mendapatkan major change, setelah bertahan dari tahun 2005 sampai 2014 dengan model yang beda tipis,.. wah kalo dihitung hitung berarti supra 125 series ini sudah mengaspal 9 tahun lamanya, wow…

Berbeda dengan Supra helm in yang gemuk bulat, supra ini mnggabungkan 3 unsur yaitu ramping, elegant dan sporty..

Desain sudah oke, gimana dengan fitur?

Lumayan ada improve, fitur injeksi, kalo ngga salah PGM Fi step 5, lalu power outlet, plus new design hook, simple sih, tapi sangat fungsional sebagai motor harian. 😀

Simpel, tapi fungsional!

Simpel, tapi fungsional!

Beradasarkan data internal AHM yang dihimpun oleh TMCblog.com, Motor ini diklaim AHM memiliki top speed 102,6 km/jam (naik dari versi karbu yang 92 km/jam), Performa akselerasi 0-200 meter selama 12,5 detik (lebih lambat dari versi karbu yang 12,3 detik). Sedangkan Konsumsi Bahan bakar Honda Mengklaim Honda Supra X 125 FI ini lebih irit 23% dari Versi Karburatornya. Konsumsi bbm Honda Supra X 125 FI ini menurut model pengetesan Internal AHM yang menganut pola pengetesan ECE R40 adalah 61,8 km/liter.

New Supra X 125

New Supra X 125

Spesifikasi New 2014 Honda Supra X 125 FI

Dimensi
Dimensi (P x L x T)     1.918 x 709x 1.101 mm
Jarak sumbu Roda     1.235 mm
Jarak terendah ke tanah  136,5 mm

Berat kosong    106 kg
Rangka     Tulang punggung
Suspensi depan     Teleskopik
Suspensi belakang Lengan ayun dengan shockbreaker ganda
Ukuran Ban depan 70/90 – 17 38P
Ukuran Ban Belakang 80/90 – 17 44P (STD)
Rem depan     Cakram hidrolik dengan piston ganda
Rem belakang     Cakram hidrolik dengan piston tunggal (Cw), Tromol (SW)

Mesin
Tipe mesin     4 Langkah SOHC
Sistem pendinginan     Pendinginan udara
Diameter x langkah     52.4 x 57.9 mm
Volume langkah     124,8 cc
Perbandingan kompresi     9,3 : 1
Daya maksimum     10,1 PS / 6.000 rpm
Torsi maksimum      0,95 kgf.m / 4000 rpm
Kopling     Ganda, otomatis. Sentrifugal, tipe basah
Starter     Pedal dan elektrik
Busi     ND U20EPR9, NGK CPR6EA-9
Sistem bahan bakar Injeksi PGM FI
Kapasitas tangki bahan bakar     4,0 liter
Transmisi     4 kecepatan/bertautan tetap
Pola pengoperan gigi     N-1-2-3-4-N
Kelistrikan
Aki     12 V – 3,0 Ah
Sistem pengapian Full Transistorized

Source : TMCBlog.com

New Honda Supra X 125 ini mulai dijual dengan harga 15,3 juta rupiah untuk tipe Spoke wheel, hmmm.. berminat?? 😀

Kawasaki Z1000, ini Motor Jelek!

Kawasaki Z1000

Kawasaki Z1000

New Kawasaki Z1000!

Serius, pertama kali lihat gambar ini, penulis merasa motor jelek banget! ngga ada kesan ganteng ganteng nya blasss…!!! :mrgreen:

Gile broo..

Gile broo..

Otot Kekar yang ditojolkan dari desain tanki dan shroud, lalu Posisi mengemudi yang merunduk, kemudian dihiasi Dual headlamp, seolah mengisyarakan motor ini siap menerkam kita bulat bulat! 👿

Intimidasi!

Intimidasi!

Kawasaki Z1000 ini menggunakan engine 1043 cc DOHC inline 4, 6 speed, dengan kompresi mencapai 11.8 :1, Power yang mampu dihasilkan mencapai 142 Hp plus Torsi 111 Nm @7300 rpm, 😈

Z1000

Kawasaki Z1000

Motor ini ibarat piston! ngga percoyo??? nih lihat kanan kirinya, plek.. cuma beda gear set saja, wkwkwk

Kawasaki Z1000

Kawasaki Z1000

Gimana mengerikan banget kan??? kalo penulis lihat motor ini mirip banget sama actor ini!

Z1000!

Z1000!

Sangarrr!!

Satu pesan penulis, jangan sampe ridernya kalah sangar sama motornya! 😈