Tag Archives: sma

Harga Ninja 250 Mono Naked

Berapa sih harga yang cocok untuk Ninja RR Mono Naked Version ini, btw ini cuma perkiraan saja, belum tentu tepat, namun bisa juga tepat, namun pengalaman penulis, waktu prediksi harga RR Mono 40 jt, sedangkan harga launching nya 39.9 jt, beda beda tipis lah yaaa :mrgreen:

Ninja 250 RR Naked Mono

Ninja 250 RR Naked Mono

Oh yaaa.. Disini ada 2 hirearki dalam menentukan harga,

1. Yang pertama dilihat dari selisih harga Ninja RR dengan Ninja R

Ninja RR

Ninja RR seharga Rp. 35.100.000

 

Ninja R

Ninja R seharga Rp. 26.500.000

Berarti ada selisih harga Rp. 8.600.000 , jika saat ini harga Ninja Mono RR seharga Rp. 39.900.000 rupiah, maka harga Ninja Mono Naked akan berharga Rp. 31.300.000 !!

Wah, murah banget buat ukuran sport 250 cc. :mrgreen:

Jika di set diharga ini bakalan memporak porandakan peta persaingan motor sport di indonesia, ngga cuma yang 250 cc, yang 150 cc pun bakalan kena imbas, bisa bisa R15 dan CBR Ckd bakalan layu sebelum berkembang :mrgreen:

2. Selisih Harga Z250 dan Ninja 250 Fi

Ninja 250 Fi

Ninja 250 Fi seharga Rp. 52.900.000

Z250 seharga

Z250 seharga Rp. 48.500.000

Ada selisih harga Rp. 4.400.000 pada kedua model ini, jika Ninja RR Mono Naked sekarang berharga Rp. 39.900.000, maka jika dikurangi akan menjadi Rp. 35.500.000… 😀

Dalam bayangan penulis harga Rp. 35.500.000 ini merupakan harga yang paling logis dan sangat wajarr, ngga mahal dan ngga terlalu murah, selain itu perbededaan RR Mono dengan Mono Naked sepertinya hanya pada bagian fairing saja, berbeda dengan Ninja RR dan Ninja R yang berbeda sampai kebagian karburator nya 😀

Tapi begitu, penulis sih mau mau saja kalo disodorin motor Rp. 31.300.000, siapa sih yang mau beli motor overprice??? :mrgreen:

Makan Makan Men: Tengkleng Gajah!

Tengkleng, 😀

Tengkleng adalah sebuah olahan makanan berbahan dasar tulang,

apaaa??? tulang??? ngga salah denger tuh tulang??  😯

Nggak salah! Bener, ini dari tulang! :mrgreen:

Sejatinya tengkleng ini hampir mirip sama gulai, namun kalo gulai ada campuran jerohan nya, tengkleng ini engga.. puree tulanggg! 😀

Ngga ada dagingnya dong??? 😦

Ada, dagingnya nempel di tulang, sooo buat yang suka krokot krokot tulang seperti penulis wajib mencoba makanan ini :mrgreen:

_____________________________________________

Warung Nya!

Warung Nya!

Tengkleng itu bermacam macam lhooo.. ada tengkleng kambing, tengkleng ayam, tengkleng sapi.. dan yang penulis adalah jeng jeng jeng jeng.. tengkleng gajah.. :mrgreen:

Restoran Tengkleng Gajah ini terletak di Jalan Kaliurang KM 9.3, Deket kan dari pusat kotaa…

DSC06580

Oh ya… yang dimasak bukan tulang gajah, tapi tulang kambing gan, cuma porsinya… beuhhh.. gajah aja kekenyangan makan ini… :mrgreen:

Di Resto ini ada bermacam macam olahan kambing, seperti sate, gule, tongseng, tengkleng,.. ah karena judulnya tengkleng gajah, beli tengkleng gajah bumbu tongseng saja…

Eh lahh.. pas nyari tempat duduk kok full,.. gara gara akhir pekan plus jam makan siang nih… akhirnya balik lagi ke pelayanya, bilang di bungkus sajaa 😀

Satu Kata, Resto ini ngga cuma jualan porsi! rasanya juga ajib! bumbu kunyit, merica, dan jinten nya nendanggggg banget! serius ini jauh lebih enak dari pada tengkleng ditempat lain!

Porsi Gajah

Porsi Gajah

Pembaca yang biasa makan tengkleng pasti menemukan perbedaan disini, Kuahnya kental banget… ajibbb, enaaaaakkkk bangeeettt!! 😀

Kuahnya Jamu banget!

Kuahnya Jamu banget!

Sejatinya, seporsi tengkleng gajah ini bisa untuk dua atau tiga orang, yaa.. tapi karena penulis sedang ngidam makaa.. dihabiskan sendiri sajaaa 😀

 

DC :

Tengkleng Gajah Bumbu Tongseng Rp. 27.000

Rating : A

RO : Absoloutely Yes!!

Image Source