OPINI : ALL NEW CBR 15, Gaungnya Lebih Tebal Dari Amplopnya

Selamat Hari Valentine..

Sore ini gue membuka beranda, menyaksikan pemberitaan sporadis (lebay) mengenai launching All New CBR 15 ini. 😀

Well, jujur gue gak ngikutin lagi perkembangan motor batangan, sejak 2014 lalu, udah mulai jenuh, mungkin.

Yang gue kritisi sekarang beberapa tulisan media mainstream, khususnya launching CBR 15 ini, coba amati baik baik, apakah ada yang spesial dari motor ini? :mrgreen:

all-new-cbr150r-2

All New CBR 15,

Kalo menurut saya pemberitaan cukup lebay ya, ibarat majas hiperbola, padahal aslinya ya biasa biasa aja.

  1. Lampu led anda temukan di skutik entry level, vario
  2. Split seat bisa anda temukan di R15
  3. Ban, ini sama punya cb150
  4. Knalpot, masih biasa
  5. Mesin, 17PS 14 Nm, Setau saya sih masih sama kayak CB150
  6. Lampu led belakang cukup oke, mekipun patbornya mirip kompetitor.

all-new-cbr150r-3

Sempet gue baca beberapa tulisan, “Faak ini Keren Banget” “Gila Bagus Banget” apalah itu….. gue masih kurang setuju ya.

Meskipun motor ini bermerek honda, tapi :

“motor ini kurang HONDA”

motor ini AHM banget ya, amati tiru modifikasi,…… tapi bukan HONDA.

cbr250r-ross-white

“The old one K45 lebih flawless menurut pendapat saya.”

Ya singkat kata lah… Pendapat saya sih cuma satu:

Opini beritanya terlalu lebay, gak sebanding sama amplop nya, :mrgreen:

4 thoughts on “OPINI : ALL NEW CBR 15, Gaungnya Lebih Tebal Dari Amplopnya

Tinggalkan Komentar

