Makan Makan Men! Es Duren Pak Saya, Beyond Imagination!

Es Duren Pak Saya

Es Duren Pak Saya

Cincau aja yang sepet sepet hambar kalok di jadiin es uenaaak, apalagi duren, iya ngga? :mrgreen:

Ini weekend men!, gue penat banget seminggu ini, dari kemaren nyariin dosen, minta tandatangan, nunggu depan ruang, janjian jam 11, dosen gue baru dateng jam 2, beh.. bayangin men, doing nothing selama 3 jam di koridor kampus, dan itu hampir tiap hari… cape dech.. :mrgreen: rutinitas yang bisa membuat gila 😀

Dan karena ini weekend, ini saatnya jalan jalan men!

Tujuan gue kali ini, Es Duren Pak Saya, 😀

Pak Saya bukan bokap gue men, doi pengrajin Es duren paling enak disini… beh.. duren nya langsung! di Impor dari madagaskar, madukoro maksud saya, wkwkwkwwkwk :mrgreen:

Es Duren Pak Saya (Bukan Bapak Gue), kalok mau cari Es Duren ini gampang gampang susah, dari kota Banjarnegara, lurussssss terus kearah barat, sampe nemu pom bensin di kanan jalan sebelum pintu masuk dermaga Waduk Mrica, nah Es Duren nya, nempel persis sama pom bensin, so kalo pom bensin nya meledak, es duren ini bakalan meledak juga… Greget banget Men! :mrgreen:

Dateng!

Dateng!

Ngga pake lama, Gue sama si tante bebeb pesen dua porsi Es Duren! dan Ngga pake lama pula Es Durennya dateng! 😀

Jangan kaget kalo Es nya isinya Duren! tapi BUANYAK! dicampur sama santan, susu putih dan coklat! Ajib bener! 😈

Ajib

Ajib!

Kalo gini, enaknya diaduk dulu! 😈

Hajar Gan!

Hajar Gan!

Ngga sadar, iler gue udah bercucuran… belum selese di aduk, es nya ternyata udah abis duluan, wkwkwkwkwkwk :mrgreen:

Enak!

Laziz!

Onde mande, Rancak Bana! Enak gila!!! 🙂

Duren aja enak, apalagi di bikin Es Duren, Pecah Banget Men!!!! :mrgreen:

Report:

DC : 12.000/Porsi

RO : Absoloutely yes!!

34 thoughts on “Makan Makan Men! Es Duren Pak Saya, Beyond Imagination!

  1. Mase

    wah kenapa baru ditulis, ane sdh gak ada di banjarnegara lagi nih gannn…kalo mash disana pengen nyobain juga…secara belah duren dikasih es segala…

Tinggalkan Komentar