Artikel Ke 100, Panjang Nih Broo….

SUSI!

SUSI!

Huahhh…. Salam Bikers.. 😀

Sebelumnya penulis mau berterimakasih kepada pengunjung di angkringan yang sangat sangat amat sederhana banget ini, termasuk rekan rekan blogger yang buanyaaaak banget, dan ngga bisa disebut satu persatu… terima kasih banyak broo.. 😀

Untitled

Alhamdulilah… menu di angkringan ini sudah menginjak 3 digit, 100.. yey! Seneng??? Pasti!! Penulis sendiri ngga menyangka bakalan menjadi se-complicated ini… angkringan ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi penulis sendiri, dan ini tak lepas dari kesedian kawan kawan untuk meluangkan waktu, tenaga, opini serta bandwithnya untuk berkunjung… :mrgreen:

Tanggal 22 Januari 2014… tiang pancal angkringan ini pertama penulis letakan dengan artikel Berapa sih harga yang cocok untuk R15. dan artikel ke 99 penulis yang penulis tulis tadi pagi tanggal 8 Maret 2014, eh ternyata tentang R15 juga, ih waw.. kebetulan banget yaah :mrgreen:

Thanks Bro!

Thanks Bro!

Sudah 45 hari warung ini beroperasi, sangat pendek sekali jika dibandingkan rekan rekan lain yang sudah bertahun tahun berkecimpung didunia maya. Sampai artikel ini ditulis jumlah pengunjung yang mampir di angkringan ini sudah mencapai 80.375. Jumlah komentar yang masuk sejumlah 3.484 coment, dan rekor sego kucing yang ludes dalam sehari sejumlah 4.831 buah. Yuppp.. mungkin bagi sebagian orang itu hanya sebuah angka namun punya arti lebih buat penulis, karena berhasil memprovokasi pengunjung untuk menyantap menu di angkringan ini, hahahahaha… :mrgreen:

Pertama Kali Test Ride!

Reka lovemybike lagi cornering!

Reka lovemybike lagi cornering!

Ini yang sangat spesial… pada artikel ke 100 ini penulis pertama kali merasakan yang namanya test ride secara resmi, hahahahaha 😀

Test ride ini berlangsung di jogjah, tepatnya di stadion mandala krida, dengan tajuk launching Honda New Megapro Fi, bahan test ada 3 motor.. Verza, CB150R, dan tentunya New Megapro sendiri.. pertama kali ikut acara begini.. ternyata asik juga yah.. bisa ngetest berbagai kendaraan, ikut berbagai games, seru seruan sama temen temen baru..! pokoknya pembaca harus dateng nih ke acara beginian, highly recomended pokoknya!

Pertama Kali Hape Pecah!

LCD Pecyah!

LCD Pecyah!

Pada artikel ke 100 ini juga penulis mau pamer karena habis dapet pelajaran yang sangat sangat berharga,.. bahwasanya hape andalan penulis, Lenovo A390 pecah waktu dibawa test ride, masalahnya simplee… gara gara lupa bawa mounting gadget buat ngetest RaceDroid, akhirnya demi mengobati rasa penasaran penulis… penulis sakuin aja nih gadget.. ehhh pas lagi asik asiknya muter muter, eh si maho teriak teriak manggil, sambil mungutin hape penulis yang sudah tergeletak tak berdaya di arena test ride… dan begitu dinyalain.. jrengg…. lcdnya pecahh.. mau marah, marah sama siapa, orang salah sendiri.. mau ketawa lha wong sedih.. mau misuh juga ngga bisa normal lagi hapenya,.. serba salah pokoknya, wkwkwkwk :mrgreen:

Last but not least.. Dengan pencapaian ini penulis sangat berharap untuk terus konsisten dalam menulis, terus berbagi kepada kawan kawan semua…

Terima Kasih 😀

56 thoughts on “Artikel Ke 100, Panjang Nih Broo….

Tinggalkan Komentar