Ceritanya penulis abis jalan jalan ke warungnya om 7leopold7, waw.. ini basis desainya cb 250.. 😀
Jujur penulis bilang motor ini ganteng, desainya sangat pas dan proporsional, ngga kalah ganteng dengan desain z250 😀
“Serius lu tong?? ganteng Z250 kemana mana lah!! mesinya aja beda jauh!!”
Eeeee.. sabar mas bro.. motor ini beda ideologi sama Z250, ketika Z250 menyajikan tampilan yang MACHO dan laki banget! penuh dengan otot otot kekar, Gen CB ini sebaliknya, motor ini SLIM!! 😀
Penulis justru beranggapan, pencangkokan mesin 2 silinder pada motor ini bisa merusak blue print nya sebagai motor slim dan easy to ride,, karena tujuan utamanya motor ini adalah learner bike 😀
Beda dengan Indonesia!
Disini learner bike seperti ini kurang laku untuk dijual, why?? learner bike di sini ya mio, beat, bebek, iya to?? sedangkan motor 250cc merupakan flagship, 250cc yaa Big Boy’s Toys, buat mereka yang punya passion lebih tentang motor 😀
Motor 250 ya moge looks dongss,..
Sama kayak dua wanita ini!
Kasusnya hampir sama kayak ini kedua wanita ini, mereka berdua sama sama cantik, cantik banget malah, tapi  ada yang suka slim bike ada yang suka big boobs bike look,
Gimana menurut pembaca? 😀
sama sama keren lahh 😀
Cb nya berideologi elegan,dan itu yg kadang membuat desainnya dihujat
Yup, terlalu kalem, dan memang benar, seharusnya sebuah learner bike jangan dijadikan flagship, flagship harus keren, ngga masalah mahal 😀
Setuju poll 😀
wow… bonusnya si jupe 😀
beda harga beda prestige hehhe
suka yang single silindernya hi hi hi
Beda banget prestige nya..
yang satu cuma learner bike, satunya real flagship 😀
selere mas brooh 😀
woww 😀
ajib 😀
asli desain keren bro, cuma ya itu, di Indonesia motor multi silinder masih lebih terlihat wah berkat suaranya yg bagaikan musik di telinga saya, imho ya
Yup… kalok buat flagship seharusnya lebih mewah dari ini, ngga cuma 1 silinder ajah 😀
single silinder wae om
semakin jelas orang sini semakin ketinggalan y, disana dibuat untuk learner bike disi dianggap sbg flagship
Gara gara penerapan pajak gan, 😀
mantap dan dingin…
😀
di luar sono emang beda sudut pandang soal tampilan dan fungsi
motor…
😀
jadi emang yg simple dan fungsional lebih dipilih
Style desain honda knp selalu kaku ya..?
Walo maksudnya bagus tp oleh designer selalu jadinya kaku…
AWe pilih Z250 Lah.. ganteng kemana-mana…
Lebih macho dan kekarrr! 😀
Yups, Mungkin menyasar semua usia, bagus namun tidak radikal, kurang berani keluar dari pakem yang ada 🙂
Setuju gan!
Monggo om dipilih 😀
Bukan hanya karena beda pajak, tapi karena beda postur tubuh. Orang barat postur nya tinggi2, orang yg baru belajar jd biker pakenya 250cc lah orang sini pendek2, bisa pake motor 250cc udah dianggap expert, tajir, udah kayak jagoan, dijalan raya udah gak mau ngalah, kayak jalanx punya dia sendiri hadeewh….
saya milih yg ada dirumah hehe.
jika kedua motor diatas suruh pilih, saya milih cb. soalnya gak suka liat tempat duduk z250. selera.
mengenai bonus. keduanya dua cylinder tapi beda ukuran. IYKWIM 😀
oooo yaaaa.. saya mudeng, sama sama double silinder, yang satu 250 cc double, satunya 600cc double silinder, gitu kan om??? wkwkwkwkwk
ya beda “volume”nya aja … klo berani coba di tes sendiri wkwkwk 🙂
tuh juragan warung sdh mudeng …pasti habis ngetes volume silinder nya wkwkwk 🙂
selera gan,…zx 250 jelek menurut ane, terlalu maksa garang,makane gak begitu laku…keren er6n sak pol pole
Josss.. moge asli!
Dari dua gambar diatas ane lebih naksir ama yg Single Cylinder dari pada Jupe Double Cylinder, soalnya yg Double Cylinder dah Full Oprekan…ha…ha..udah Oversize pula…
wah wah double silinder 😀
tolong.. gambar 2 silinder yg bawah lebih dperjelas lagi
wkwkwkwkw, hus saru….
er250 atau zx250 nih?
absen
———————
Honda monkey ajah.. atau ksr.. wkwkwk
eh ada jupe 😮
Cantik yah om 😀
KHS ajaaa…
mau dong yang dobel silinder jupe 🙂
baik motor maupun bonusnya pilih yg slim aja
Kerennnn…
mantab om leo! 😀