Dyno Test Knalpot Racing Pulsar 200 NS: Kok Cuma Naik Dikit ya?

From : Otomotifnet.com

Knalpot Aftermarket atau yang biasa  disebut knalpot racing merupakan salah satu sarana buat meningkatkan performa kuda besi, namun hasil yang unik ditunjukan saat pengetesan beragam knalpot aftermarket untuk Pulsar 200 NS oleh tim otomotifnet, ternyata aplikasi knalpot racing tidak menunjukan perbedaan yang sifnifikan dengan knalpot standar 😀

From: Otomotifnet.com

Standar:

HP: 22,30 dk/9.900  Torsi: 17,21 Nm/8.400 rpm

Aftermarket:

1. RX8
Hp: 22,33 dk/9.900 rpm

Torsi: 17,62 Nm/8.200 rpm

2. Jet Up
Hp: 22,38 dk/9.800 rpm

Torsi: 17,94 Nm/8.100 rpm

3. CLD
Hp: 22,37 dk/9.800 rpm

Torsi: 17,87 Nm/8.100 rpm

4. SKR
Hp: 22,33 dk/9.700 rpm

Torsi: 17,64 Nm/8.100 rpm

Source: Otomotifnet.com

Rata rata peningkatan power berkisar antara 0,03 sampai 0,05 Hp, sedangkan torsi meningkat antara 0,43Nm sampai 0,73Nm. Beda tipis sama yang standar nih, 😀

Oh iya, untuk penerapan knalpot racing seharusnyanya memang diperlukan rejetting karbu untuk memperoleh asupan gas yang maksimal, biar motornya makin, wus wus wus… :twisted :

Mending pakek yang standar atau yang racing nih??? 😀

39 thoughts on “Dyno Test Knalpot Racing Pulsar 200 NS: Kok Cuma Naik Dikit ya?

  1. yogieza

    tapi kalo knalpot racing ninja 2 tak 150 cc bagus suaranya.garing & ringan,ga bikin brisik gitu loh.
    suka denger ninja pake knalpot racing lewat depan rumah,tapi kalo ngebut yo podo wae tetep berisik 😀

  2. Tubagus algafhari putra atut kotuptor banten

    Mahal di knalpot plus jeting. Power sebenernya ga naik maksimum kalo ga porting polish

Tinggalkan Komentar