Harga Ninja 250 Mono Naked

Berapa sih harga yang cocok untuk Ninja RR Mono Naked Version ini, btw ini cuma perkiraan saja, belum tentu tepat, namun bisa juga tepat, namun pengalaman penulis, waktu prediksi harga RR Mono 40 jt, sedangkan harga launching nya 39.9 jt, beda beda tipis lah yaaa :mrgreen:

Ninja 250 RR Naked Mono

Ninja 250 RR Naked Mono

Oh yaaa.. Disini ada 2 hirearki dalam menentukan harga,

1. Yang pertama dilihat dari selisih harga Ninja RR dengan Ninja R

Ninja RR

Ninja RR seharga Rp. 35.100.000

 

Ninja R

Ninja R seharga Rp. 26.500.000

Berarti ada selisih harga Rp. 8.600.000 , jika saat ini harga Ninja Mono RR seharga Rp. 39.900.000 rupiah, maka harga Ninja Mono Naked akan berharga Rp. 31.300.000 !!

Wah, murah banget buat ukuran sport 250 cc. :mrgreen:

Jika di set diharga ini bakalan memporak porandakan peta persaingan motor sport di indonesia, ngga cuma yang 250 cc, yang 150 cc pun bakalan kena imbas, bisa bisa R15 dan CBR Ckd bakalan layu sebelum berkembang :mrgreen:

2. Selisih Harga Z250 dan Ninja 250 Fi

Ninja 250 Fi

Ninja 250 Fi seharga Rp. 52.900.000

Z250 seharga

Z250 seharga Rp. 48.500.000

Ada selisih harga Rp. 4.400.000 pada kedua model ini, jika Ninja RR Mono Naked sekarang berharga Rp. 39.900.000, maka jika dikurangi akan menjadi Rp. 35.500.000… 😀

Dalam bayangan penulis harga Rp. 35.500.000 ini merupakan harga yang paling logis dan sangat wajarr, ngga mahal dan ngga terlalu murah, selain itu perbededaan RR Mono dengan Mono Naked sepertinya hanya pada bagian fairing saja, berbeda dengan Ninja RR dan Ninja R yang berbeda sampai kebagian karburator nya 😀

Tapi begitu, penulis sih mau mau saja kalo disodorin motor Rp. 31.300.000, siapa sih yang mau beli motor overprice??? :mrgreen:

45 thoughts on “Harga Ninja 250 Mono Naked

  1. aci

    mantap brow….hajar ajah yimm sama ahm semprotnya yg overprice itu. next gen the big giant killer brother.
    say hello for all motor rider indonesia…..salam kenal semuanya.

  2. paman sam

    harga 31 juta jg dah bikin tetangganya pd gerah kringatan segede jagung wkwkwk 😀
    pusing” dah memasang harganya buat sport baru yg akan muncul 😀 baik yg 150-250celcius 😀

  3. John-son

    Masuk akal, harga kemungkinan berkurang 10 persen dr mono, sekitar 36 juta, atau dibuat 35 koma sekian untuk penyesuaian. Yang disayangkan, jika melihat indikasinya, model si naked ini lebih kepada ninja mono tanpa fairing dengan beberapa ubahan, that’s all. Untuk motor fairing model si mono emang keren, tapi sebagai motor naked ??? Akan lebih bagus jika modelnya memang sengaja dikonsep untuk motor naked dengan basis mesin yang sama. Tapi oke, kita tunggu saja kemunculannya.

  4. Beqicot

    menurutku kecil kemungkinan kawasaki berani pasang di bawah harga 35-36jt untuk mono naked. inget R25 juga produk local dan jika yimm merasa terdesak trus R25 dipasang harga 45jt apalagi dibwahnya apa gak nyonyor juga simono fairing

  5. Beqicot

    jadi makin bingung beli motor. kalo si mono naked bener2 31jt wah gak jadi si vixy… lansung nglamar yg 250 aja deh…
    nunggu keluar si naked sambil nabung ah…

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s